Rabu, 28 Mei 2014

Pemborosan Vitamin di Dalam Tubuh

Setiap orang membutuhkan vitamin. Vitamin sangat diperlukan untuk kesehatan yang sempurna. Tetapi hanya sedikit orang yang dapat memperoleh dan memanfaatkan semua vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh setiap hari. Kebanyakan orang menghamburkan vitamin. Mereka kehilangan vitamin dan mineral tanpa disadari.
Inilah yang kita sebut Pemborosan Vitamin, yang dapat terjadi karena masalah-masalah sebagai berikut :

1.  Merokok akan mengurangi kadar vitamin C tubuh sebanyak 30%.

2. Menggoreng dan memasak berlebihan akan menghancurkan sebagian besar vitamin yang berharga. Sayur mayur segar adalah yang terbaik.


3. Kecemasan dan ketegangan dalam kehidupan sehari-hari menghabiskan vitamin-vitamin dengan cepat. Anda membutuhkan lebih banyak vitamin tiap harinya.

4. Minuman keras dapat mengganggu proses pembentukan berbagai jenis vitamin B. lebih parah lagi, seorang peminum seringkali tidak teratur/sedikit makannya.

Nah, dari masalah di atas, sebagai manusia tentunya kita juga mengalami beberapa hal di atas bukan? Dengan mengkonsumsi vitamin- vitamin sebagai pelengkap atas pemborosan vitamin yang kita lakukan, cukupilah kebutuhan vitamin untuk tubuh kita sehari-hari …sekedar mengingatkan dari artikel tersebut untuk no.1 dan no.4 sangat tidak bermanfaat untuk tubuh kita, maka itu jauhilah kawan ......

Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dari artikel di atas…
Semoga bermanfaat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Indonesia SUSTER MARIA 1974

>> DOWNLOAD << Atas perintah pimpinan rumah sakit, perawat Maria (Tanty Josepha) mendatangi rumah Ny. Permana (Chitra Dewi). Ma...

Flag Counter